Tuesday 18 January 2011

hai.. tugas tik.
jadi bulan desember itu saat liburan saya ngga kemana2 kecuali tahun baru.. saya tahun baru di Hotel Hyatt bersama bunda ayah dan teman2 saya yg lain. saya sangat bosaan krn tidak ada kerjaan dan hanya duduk saja. setelah 2 jam itu ternyata udah jam 11!!! itu benerbener ngga kerasa udah jam 11 akhirnya saya foto2 sm tmn2 saya huhh serubgt superzzz!!!! seryuh. trs ada band dari australia deh kalo ngga salaah.. kerenbgt ada dancenya gitu.. sambil nunggu jam 12 jugaa. sekian itu udh mau jam 12 akhirnya saya dan yang lain menghitung detik2nya, saya sempet foto jamnya ini diah..
ada tulisannya disitu 00:00:01!

00:00!! happpy new year semuanya lsg niup terompet pd loncaat2 gitu decc hahahaha.. bangga bgt skg udh tahun 2011 semoga tahun ini makin membaik, amin!! wkwkw. setelahh itu saya foto2 dengan tmn saya yang bernamanya della. dia itu adalah sahabat saya dari kecil.. ini dia!


(saya : kanan. della : kiri)

setelah foto2 trs bertemu dengan teman2 bunda saya abis itu langsung ke kamar hotel untuk tidur.. besoknya saya tadinya mau berenang karna nggajd rada2 mls dan mau hujan juga jd ya akhirnya jalan2 saja smpeee malem jm 9 malam.. tp jam segitu saya dapat kabar dari kaka saya ternyata kaka saya sampe jakarta jam 2aan pagi jadi saya dan keluarga saya terpaksa ngga tidur smpe jm 1..
pas udah jam 1 saya dan keluarga saya lsg ke Airport dan nympe disana jam 2. kaka saya baru sampe disana dan keluarnya jam setengah 3, alhamdulillah kaka saya sampe jakarta dengan bertujuan. setelah itu saya dan sekeluarga saya langsung ke hotel dan langsung tidur. esoknya langsung check out.. dan berkembali untuk kerumah. :-)

No comments: